meratapi
© instagram.com/cocographer

Yang Pernah Ditinggalkan dan Disia-siakan Suatu Saat Kamu Akan Menjadi yang Paling Berharga Untuk Orang Lain

Diposting pada

Bersedihlah sewajarnya saja, sebab kehilangan adalah hal biasa. Menangislah seperlunya saja, jangan meratapi kepergiannya. Biarkan saja dia pergi karena jika dia pergi maka dia cukup membuktikan bahwa dia tak cukup baik untuk menjadi teman hidupmu.

Yang Pergi Biarkan Pergi, Karena Dia Tidak Cukup Baik Untuk Kamu Miliki

Sudahlah tak perlu kamu tangisi, jika memang kamu ingin menangis yang terpenting kamu tidak merapai dan menangis hingga berhari-hati. Menangis itu cuma sekali setelah itu kamu harus tersenyum kembali. Jangan bersedih lagi karena ada kebahagiaan yang harus kamu temui dan akan datang menghampiri.

Bersedih Hanya Untuk Sementara Saja, Karena yang Ditinggalkan Akan Menjadi Pemilik Kebahagiaan

Menangislah jika itu melegakan namun jangan sampai tangisanmu membuatmu rapuh dan merasa bahwa kebahagiaanmu telah hancur. Percaya saja bahwa setelah kehilangan pasti akan datang kebahagiaan. Akan selalu ada yang datang sebagai pengganti setelah ada yang pergi.

Yang Meninggalkan Pasti Akan Menyesal, Karena Ternyata yang Ditinggalkan Adalah Seseorang yang Berharga

Percaya saja bahwa yang telah melangkahkan kakinya untuk pergi dari hidupmu suatu hari nanti pasti akan menyesalinya. Kamu baik, kamu tulus sehingga dia pasti akan menyesal. Biarkan kamu mendapatkan yang lebih baik karena yang pergi bukanlah seseorang yang baik.

Jangan Bersedih, Kamu yang Ditinggalkan Akan Menjadi Seseorang yang Paling Diinginkan

Sudahlah, kehilangan adalah hal yang biasa. Berdoa saja semoga yang lebih baik segera datang. Yakin saja bahwa yang terbaik akan menghampirimu. Kelak kamu pasti akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa, suatu saat nanti kamu pasti akan bahagia dengan seseorang yang datang kepadamu.

Kelak Kamu Akan Menjadi Berharga Bagi Seseorang, Maka Jangan Pernah Tangisi Dia yang Telah Menyakiti

Suatu hari nanti akan datang seseorang yang begitu mencintai, menghargai dan seseorang yang akan selalu berusaha membuatmu bahagia hingga lupa bahwa kamu pernah terluka. Kelak kamu akan berharga bagi seseorang, jadi tidak layak bagimu meratapi seseorang yang tidak menganggapmu berharga.

Bagikan ini :