©instagram.com/fluorine_wj

Lupakan Saja Pacarmu yang Makhluk Gaib Itu, Yang Suka Menghilang Dan Tiba-tiba Muncul

Diposting pada

Mencintai itu memang pake hati, tapi adakalanya jangan selalu mengandalkan hati, sesekali harus mengandalkan otak. Kau harus menghargai dirimu sendiri jika orang yang kau cintai dengan setulus hati tidak tahu diri. Jika tidak maka kau yang akan tersakiti, maka cobalah jadi pribadi yang berprinsip agar tidak mudah disakiti.

Abaikan Saja Dia yang Suka Menghilang dan Datang Ketika Ada Maunya Saja

Bertahan pada seseorang yang selalu ngilang dan suka tidak memberi kabar itu sakit, maka jangan bertahan. Jangan egois karena yang kamu butuhkan bukan kesedihan melainkan kebahagiaan. Mungkin kau bisa bertahan dalam beberapa waktu namun seterusnya jangan biarkan dirimu terluka oleh keinginanmu.

Kau Tak Perlu Memikirkan Dia Yang Tidak Peduli Kepadamu

Jika memang dia mencintaimu tentu dia akan selalu ada kabar tanpa pernah menghindar apalagi menghilang darimu. Untuk apa kamu masih bertahan dengan pacarmu yang seperti hantu. Jadilah seseorang yang memiliki komitmen sehingga ketika ada yang menyakitimu kau tidak tinggal diam.

Jangan Bertahan Pada Seseorang Yang Terkadang Membuatmu Merasa Spesial Lalu Mencampakkanmu, Carilah Yang Kasatmata

Lebih baik tak perlu bertahan jika dia suka menghilang, jangan mencintai orang yang seperti itu. Dia lebih mengerikan dari pada hantu. Masalah cinta pasti akan menghilang dengan sendirinya yang terpenting kau tidak bertahan dan terus peduli pada seseorang yang sama sekali tidak memikirkanmu.

Jika Dia Suka Menghilang dan Sering Membuatmu Kecewa, Carilah Yang Pasti Saja

Sudahlah, jangan mencintai seseorang yang tidak bisa memberimu kebahagiaan dan mencintaimu dengan baik. Di dunia ini bukan hanya dia saja, Kau berhak bahagia sehingga tak perlu bertahan pada pacar yang sukanya ngilang seperti hantu.

Yang Mencintaimu Akan Selalu Mengabarimu, Bukan Malah Menghilang dan Acuh Kepadamu

Jika dia suka menghilang dan tak ada kabar, maka jelas dia tidak benar-benar mencintaimu. Satu hal yang harus kau pegang bahwa sesibuk apapun yang mencintamu akan selalu mengabarimu. Stop berharap dan stop mencintai jika tidak ingin terluka lebih dalam lagi.

Bagikan ini :