©http://salamkorea.com

Didalam Sebuah Hubungan, Orang Yang Paling Besar Mencintai Adalah Orang Yang Paling Besar Terluka

Diposting pada

Dalam sebuah hubungan, seseorang yang paling banyak mencintai akan menjadi pihak yang paling besar merasakan sakitnya terluka.
Sebab jika rasa cintamu yang paling besar, jatuh cinta hanya akan membuatmu merasa sakit. Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, seseorang yang tidak sepenuhnya mencintaimu hanya akan membuatmu merasa tidak bahagia dalam menjalin sebuah hubungan.

Menjadi Orang Yang Paling Besar Mencintai Akan Membuatmu Menjadi Pihak Yang Harus Paling Banyak Berkorban

Ketika kamu menjadi pihak yang paling mencintai dalam hubunganmu maka kamu mau tidak mau bakalan menjadi pihak yang paling banyak berkorban.
Berkorbaan perasaan, harus menjadi pihak yang paling pengertian, mengerti saat kamu cemburu, saat dia tidak peduli sama kamu kamu harus mencoba mengerti apapun alasannya dan kamu harus selalu menerima keadaan apapun yang menyakitkan.

Menjadi Orang Yang Paling Besar Mencintai Kamu Akan Menjadi Pihak Yang Paling Banyak Merasakan Kecewa

Dan resiko menjadi pihak yang paling mencintai dalam sebuah hubungan adalah kamu harus sering merasa kecewa.
Kecewa saat pengorbananmu hanya dianggap sesuatu yang biasa saja bagi dia dan kecewa saat kamu menyadari bahwa begitu biasa-biasanya dia dalam mencintaimu.

©http://salamkorea.com

Menjadi Pihak Yang Paling Mencintai Membuatmu Banyak Menerima Kekecewaan dan Menerima Diperlakukan Semauanya Dia

Lebih tepatnya kamu harus sering-sering pasrah terhadap setiap rasa yang ditimbulkan, pasrah ketika merasa kecewa, pasrah ketika diduakannya, pasrah ketika diabaikan dan pasrah dengan semua rasa sakitnya, karena kau tahu jika kamu menuntut maka kamu akan kehilangan dia.

Jika Kamu Tidak Mau Menjadi Pihak Yang Paling Banyak Berkorban Maka Hubunganmu Akan Berakhir

Kamu sadar jika kamu tidak akan pernah bisa mempertahankan hubunganmu, sebab dia pun tidak akan terlalu peduli atau mati-matian memperjuangkan dirimu. Dan menuntut sama saja kamu memilih jalan untuk mengakhiri hubunganmu.

Hanya Kecewa Yang Kamu Dapatkan Ketika Kamu Mencoba Untuk Menuntut Atau Sekedar Memintanya Untuk Lebih Mengerti

Ketika kamu mencoba untuk menuntut lebih banyak mengertimu, namun yang kamu dapatkan hanyalah kamu harus meminta maaf padanya karena alasan tidak bisa mengerti.
Bukannya tidak sakit merasakan itu semua, hanya saja kamu sadar bahwa hanya dengan cara merasakan sakitlah satu-satunya cara untuk mempertahankan hubungan.
Karena kamu merasa, kehilangannya akan jauh lebih menyakitkan daripada harus merasa lebih banyak mengertinya dan bagimu selagi bisa mempertahankan itu semua kamu akan melakukan apapun.

Bagikan ini :